Kamis, 22 Juli 2010

Tampak samping belakang jupie mx

untuk bagian kaki" hanya pengaplikasian porstep underbone. tapi untuk memperindah penampilan pilih underbone yang tahan n g mudah patah gan ...
klw g salah bahannya itu terbuat dr titanium gan, bukan dr ancuran cooze mudah patah, bkn jg dr besi cooze terll berat jd bikin motor juragan lelet ntar ...
oya untuk saluran buang sebenarnya asalkan dah ber merk dah bagus sie, cuma tergantung gmn selera juragan terhadap bentuk dan sound yang di hasilkan.
dan 1 ge, yang banderolnya lumayan ngirit gan ....
klw mslh saluran buang sie saya dah dah poligami sekitar 5 brand knalpot ( cam merried za, poligami!) iya gan. mulai dr Nobi, AHM, AHAU, AHRS, dan akhirnya pilihan jatuh pada brandnya Yoshimura Original gan.
slaen bodynya yang cihuy melengkung dan tegap ke atas bak gitar dr spanyol (wkwkwkw) doi juga punya sound yang wahhhh.
jd jatuh hati saya di sambet doi gan ......
untuk brand kekepot yang saya sebutin td smuanya oke-oke gan, smua tergantung slra!
klw mnrt saya AHM,AHAU,AHRS suaranya deras + Banget. cocoknya buat event Race gan, klw buat harian bikin gendang telinga pecah gan. g pcy? buktiin za gan.....
Klw NOBI sie suaranya ngebazz cm bentuk proposionalnya g Padu ma Jupie_mx ....
tp papun pilihan nya, smua tergantung selera.
Doi-doi gua kok, pe uruzan lu ...
wkwkwkwkw ........!






Ne da contoh gambarnya!

to be continouz >

0 komentar:

Posting Komentar