Kamis, 22 Juli 2010

juPiTeR MX The modification

OTOMOTIFNET - Kalau pemilik Yamaha Jupiter MX mau pakai baju Yamaha X1-R tentunya harus keluar uang banyak untuk membeli cover bodi dari negeri asalnya, Thailand. Tapi kini ada alternatif murah buat yang mau bergaya ala Yamaha X1-R. Bukan pakai bodi original tapi pakai buatan modifikator Ayung Zulkarnaen.

Kualitas pengerjaannya pun sangat rapi, persis panel bodi buatan pabrik. “Ya, ini bikinnya bukan manual, tapi pakai mesin. Makanya bisa sangat rapi,” ngaku modifikator berambut gondrong ini. Sedang urusan pemasangannya pun enggak perlu repot karena semua bracket bautnya sudah sama persis dengan Jupiter MX.

Asiknya lagi pemilik Jupiter MX yang mau ganti baju dengan cover Yamaha X1-R ini enggak perlu ganti rumah kunci. Pasalnya di Yamaha X1-R yang asli dari Thailand sudah mengadopsi kunci dengan penutup rumah kunci yang berbentuk kotak. Sedang Jupiter MX masih pakai kunci konvensional.

Lubang kunci di bodi sudah diubah jadi bulat agar tetap bisa pasang kunci bawaan pabrik. Harga ditawarkan mulai dari Rp 1,2 sampai Rp 2 jutaan sudah lengkap dengan lampu. “Rp 1,2 tanpa cat sedang kalau sudah cat bisa sampai Rp 2 jutaan,” tutup Ayung.


Ayung Zulkarnaen

Jl. Jembatan Gambang II, Gg. Baso no. 67-1

RT.16/01, Bandengan Selatan Jakarta Barat.Telp. (021) 6678732

6 komentar:

Anonim mengatakan...

batoknya gmana gan

Anonim mengatakan...

kalo cman lampu dada aksesoriz xa aj kena berapa paman.

Anonim mengatakan...

bos,bodY Dadanya aja brp??

Rieky_iT '07™ツ mengatakan...

Smua Perlengkapan di atas di jual Full dan tidak Terpisah ...
untuk Head Lamp dapat di custom sesuai Keinginan ...
pada dasarnya Body di atas adalah Duplicate dari jupiter mx buatan ThailanD , untuk pemesanan lebih lanjut silanhkan PM Ayung Zulkarnain ...
terima kasih ...!

Unknown mengatakan...

Da pin  mas?

aryabima16 mengatakan...

pasang di jupiter z bisa ngga bos, kira2 habis berapa biayanya? thx

Posting Komentar